Rasa Tic Tac Dapat Menunjukkan Kepribadianmu

Kita semua tahu bahwa Snack Tic Tac dari Dua Kelinci dapat membuatmu ketagihan. Tapi apakah kamu tahu bahwa pilihan rasa camilan ini dapat menunjukkan kepribadian dan karaktermu? Coba lihat prediksi di bawah dan lihat kecocokannya denganmu atau orang lain.

  • Tic Tac rasa original
    Kamu adalah orang yang sama sekali tidak sederhana dan original. Sebenarnya, kamu cenderung boros, impulsif, dan tidak takut untuk mengutarakan pendapat. Meskipun kamu adalah orang yang tidak terlalu teratur, kamu adalah pemimpin yang baik dan bisa di diandalkan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.
  • Tic Tac rasa pedas
    Kamu adalah orang yang serius, penuh perhatian, dan pemikir. Kamu suka membaca, menonton berita, dan mendiskusikan apapun yang sedang terjadi di dunia. Kamu juga menikmati waktu di sekitar orang-orang yang menantangmu secara intelektual. Terkadang kamu bisa sangat keras kepala, namun sifat itulah yang menjadi kepribadian dan daya tarikmu.
  • Tic Tac rasa rumput laut.
    Kamu tidak menuruti standar-standar yang ‘normal’. Ketika kamu berkenalan dengan orang baru, kamu akan mengajaknya bercanda. Humor adalah poin terkuat dan bakat yang sangat menonjol, sehingga kamu menyukai adanya banyak orang di sekitarmu. Kamu juga suka traveling dan menemui orang baru.
  • Tic Tac rasa sapi panggang.
    Penuh tekad, berkemauan keras, dan ambisius. Kamu menunjukkan paduan dari pesona dan kepraktisan. Dalam lingkungan sosial kamu bisa menjadi sangat energik dan menarik, namun dalam lingkungan pekerjaan, kamu adalah orang yang agresif dan goal-oriented. Ketika kamu sudah mempunyai sebuah goal, tidak ada yang dapat menghalangimu. Kamu mencapainya dan menjadikannya sangat berhasil!
  • Tic Tac rasa Ayam Panggang
    Seseorang yang setia dan suportif. Kamu suka menyembunyikan perasaanmu dan hanya mau terbuka pada orang yang benar-benar dekat denganmu, keluarga, dan sahabat, yang berarti kamu sangat dapat dipercaya. Menghabiskan waktu dengan teman-teman dan orang baru adalah sesuatu yang kamu nikmati, namun kamu juga sangat hati-hati memilih siapa yang kamu masukkan dalam lingkaran pertemananmu.