Camilan Sehat untuk Belajar yang Berkualitas

Liburan telah berakhir! Gimana perayaan tahun barumu kemarin? Menyenangkan bukan? Pasti menyenangkan dong! Apalagi kalo tahun baruan ngumpulnya bareng sama orang yang disayang. Ada yang ngerayain tahun baru bareng keluarga, sahabat atau pun pacar. Kalo kamu ngerayain bareng siapa nih? Hehehe. Tidak kerasa ya, kemarin baru aja ada pengumuman liburan akhir tahun, eh sekarang udah mulai masuk sekolah lagi.

Kamu masih mikirin liburan? Belum ada semangat belajar? Tenang aja! Kamu bisa tetep happy kok walaupun sudah tidak liburan lagi! Sebagai pelajar, sudah saatnya kamu mulai belajar kembali. Dua Kelinci menyediakan snack yang bisa bikin kamu happy tapi kamu bisa tetap fokus untuk belajar, yaitu Tic Tac Snack.

Tic Tac adalah salah satu produk dari Dua Kelinci yang berupa pilus dengan berbagai macam varian rasa. Terdapat varian rasa original, ayam bawang, rumput laut, rasa pedas, ayam panggang dan rasa mix (campur). Snack yang satu ini disebut camilan yang sehat karena dibuat dari tapioka sebagai bahan dasar, dan bahan-bahan lain yang aman. Tapioka sangat bermanfaat bagi tubuh karena dapat meningkatkan sel darah merah, jadi kamu bakalan lebih aktif dan semangat memulai harimu untuk belajar. Tapioka juga bermanfaat menjaga kesehatan tulang dan otot sehingga kamu bisa lebih kuat untuk beraktivitas serta belajar. Selain itu, buat kamu yang sering mengalami sembelit, tapioka berfungsi memperlancar saluran pencernaan juga lho! Jadi, belajarmu tidak akan terganggu karena sembelit. Sehat banget bukan? Sayangnya, Tic Tac tidak disarankan untuk anak di bawah umur 5 tahun. Hal ini karena saluran pencernaan yang belum sempurna, dimana bahan-bahan dari snack Tic Tac ini belum sepenuhnya dapat diterima dan dicerna dengan baik oleh anak di bawah umur 5 tahun.

Mengerjakan PR dan tugas, belajar di sekolah, belajar di rumah untuk persiapan ulangan dan ujian, semuanya memang membutuhkan fokus. Fokus dibutuhkan agar PR dan tugas tuntas dikerjakan, serta kamu bisa menyerap ilmu dari apa yang kamu pelajari. Fokus yang baik tidak hanya dilihat dari suasana tempat kamu belajar, tapi suasana hati kamu juga. Bersama Tic Tac snack, kegiatan belajarmu akan lebih berkualitas, tidak gampang ngantuk, bisa lebih fokus dan lebih menyenangkan.