Garena Hadirkan Experience Zone Bersama Sukro di EXGCon 2019

Dalam event EXGCon 2019, terdapat banyak booth yang dibuka dengan para pengunjung yang bebas untuk mengunjungi serta menikmati berbagai permainan yang disediakan di sana. Di antara semua booth yang ada terdapat tiga Experience Zone dengan salah satunya adalah milik Garena Indonesia dan Sukro dengan tema Call of Duty Mobile. Menariknya, animo pengunjung EXGCon 2019 yang ingin mengunjungi booth ini terbilang besar dengan antrean yang sempat mengular.

Experience Zone Garena Indonesia dan Sukro berada tepat di depan pintu masuk area venue utama. Sehingga pengunjung pun selalu berusaha menyempatkan diri untuk mengantre di sana untuk melihat suasana Experience Zone tersebut dengan berbagai beragam permainan offline yang tersedia di sini.

Menurut Brand Manager Dua Kelinci, Candri, di dalam Experience Zone Call of Duty Mobile terdapat kegiatan seru yang sesuai dengan game yang dipublikasikan Garena Indonesia itu. Ada rotater 360 dengan pengunjung yang diambil gambarnya untuk bisa merasakan foto ala pemilihan dan kostumisasi karakter di Call of Duty Mobile. Kemudian ada juga wahana permainan tembak sasaran dan lempar granat dengan hadiah yang bisa didapatkan jika berhasil meraih target angka tertentu.

 

“Selain itu kita ada yang namanya Make-Up Zombie. Di mana semua pengunjung EXGCon yang membeli paket produk kita dan pengen di-make up seperti zombie itu kita sediakan 15 orang terpilih. Mereka bisa di-make up oleh make up artist kita supaya benar-benar mirip zombie,” ujar Candri kepada PingPoint.co.id pada EXGCon 2019 di Balai Kartini Jakarta, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (14/12/2019).

 

 

Youtuber dan ladies gamer ternama Sarah Viloid juga turut menikmati serta meramaikan Experience Zone Call of Duty Mobile di EXGCon 2019. Ia juga bahkan sempat berkeliling menghampiri pengunjung untuk memberikan kuis yang berhadiah uang dengan pertanyaan seputar Call of Duty Mobile. Usai bermain tembak sasaran, perempuan yang akrab disapa Oliv itu kepada PingPoint.co.id juga menceritakan aspek yang membuatnya gemar bermain Call of Duty Mobile.

“Kalau aku sih sebenarnya player battle royale, aku juga main battle royal (di Call of Duty Mobile). Tapi kalau mau main yang barbar misalnya ya yang multiplayer. (Mode) Zombie-nya juga keren parah,” tutur Sarah Viloid.

 

Dari sisi Dua Kelinci sendiri merasa senang dengan kolaborasi bersama Garena Indonesia melalui brand Sukro mereka untuk Experience Zone Call of Duty Mobile. Dengan Direktur Dua Kelinci Edwin Sutiono menjelaskan, ini bukan kali pertama perusahaannya bekerjasama dengan Garena Indonesia. Karena pada tahun ini, mereka juga sudah berkolaborasi untuk game lainnya dari Garena seperti Arena of Valor dan Free Fire.

“Saya pribadi sendiri melihat Call of Duty Mobile cukup luar biasa ya, saya juga penggemar Call of Duty series sejak beberapa tahun lalu, saya melihat ada potensi. Oleh karena itulah saya memberanikan diri untuk bekerjasama dengan Garena Indonesia melalui Call of Duty Mobile. (Selain Experience Zone) jadi dari kita agreement untuk melakukan co-branding bersama jadi pack kita yang Sukro varian rasa jagung terutama ada Call of Duty Mobile spesial packaging di mana di situ bisa tukar hadiah atau loot box kalau beruntung,” tambahnya.


 

SOURCE:
https://pingpoint.co.id/berita/garena-hadirkan-experience-zone-bersama-sukro-di-exgcon-2019/