1972

Panganan Kacang terbaik dari dalam negeri, pertama kali diluncurkan dengan Brand “Sari Gurih” oleh Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan camilan Kacang yang Gurih dan Nikmat.

1982

Gambar “Dua Kelinci” yang berwarna merah dan putih pada kemasan lebih diingat oleh konsumen, sehingga Brand “Sari Gurih” kemudian berganti nama menjadi Dua Kelinci.

1985

Setelah berganti nama, pada 15 Juli 1985 PT Dua Kelinci resmi berdiri sebagai perusahaan yang terdaftar berkat dua bersaudara dari anak pendiri, yakni Hadi Sutiono & Ali Arifin

2000

Penggunaan mesin berteknologi tinggi, guna menghasilkan produk berkualitas terbaik

2005

PT Dua Kelinci semakin mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan produk-produk baru antara lain Sukro, Tic Tac, Kacang Koro, dan Kacang Polong

2007

Standarisasi system produksi, dalam rangka menghasilkan produk-produk berkualitas serta berstandar internasional

2012

“Challenge to Change” sebagai spirit pada tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan penambahan SDM untuk terus melakukan perubahan yang berkelanjutan guna meningkatkan kualitas produk serta pelayanan yang dekat dengan konsumen.

2013

Deka Crepes hadir sebagai bentuk inovasi terbaru PT Dua Kelinci, dalam kategori wafer.

2014

Dua Kelinci meluncurkan kategori produk terbaru yaitu chips berbahan dasar jagung dengan brand Krip Krip Tortilla

2017

Sukro Oven, salah satu produk inovatif dari PT Dua Kelinci, hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif dan kreatif.

2019

Kuaci Fuzo, Usagi Puff, dan Deka Mini Wafer Bites, hadir menjadi produk terbaru, sebagai bagian dari komitmen PT Dua Kelinci dalam memberikan berbagai produk camilan terbaik.

2020

Pada Tahun ini, PT. Dua Kelinci kembali mensponsori salah satu klub sepak bola kenamaan dunia, Real Madrid.